Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Tegaskan Bakal Allout di Seri Argentina 2018

Pedrosa Tegaskan Bakal Allout di Seri Argentina 2018

Rio Hondo – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, siap untuk tampil di MotoGP 2018 seri kedua yang akan berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada Senin (9/4/2018) dini hari WIB. Pembalap berpaspor Spanyol itu bahkan siap memberikan kemampuannya secara 100 persen pada balapan tersebut.

Pedrosa Tegaskan Bakal Allout di Seri Argentina 2018

Pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar, Pedrosa gagal meraih hasil terbaik karena harus puas finis di posisi ketujuh. Hasil tersebut tidak berbeda dengan awal mula balapan, di mana The Little Spaniard –julukan Pedrosa– start dari posisi tujuh.

Meski begitu, Pedrosa enggan berlarut-larut dalam hasil buruk tersebut. Memang hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan, tetapi rekan setim Marc Marquez itu melihat bahwa potenis yang dimiliki RC213V cukup baik untuk melakoni balapan pada seri kedua.

“Saya menatap ke Argentina untuk melanjutkan pekerjaan dengan tim saya dan mempersiapkan balapan pada Minggu. Di Qatar, kami tidak mendapatkan hasil yang kami harapkan, tetapi kami tahu potensi ada di sana, yang memberi kami kepercayaan diri,” ungkap Pedrosa, mengutip dari Crash, Rabu (4/4/2018).

“Di Argentina kami akan tetap bekerja dengan sikap positif ini. Kondisi lintasan di Termas mungkin menantang di awal pekan, tetapi ini akan sama untuk semua orang dan mereka biasanya akan meningkat selama akhir pekan,” tambahnya.

Pedrosa juga menambahkan bahwa ia akan memberikan seluruh kemampuannya pada MotoGP Argentina. Pembalap berusia 32 tahun itu tak ingin hasil buruknya pada musim lalu di Sirkuit Termas de Rio Hondo terulang kembali. Kala itu, Pedrosa harus pulang dengan tanpa hampa setelah terjatuh pada saat balapan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Keanon Santoso Dipastikan Mengaspal di F4 Asia Formula Renault 2018

Keanon Santoso Dipastikan Mengaspal di F4 Asia Formula Renault 2018

Jakarta – Pembalap muda yang sudah berkibar di dunia karting, Keanon Santoso, akan turun di ...