Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Kamera Sony A7 Mark III

Inilah Spesifikasi Kamera Sony A7 Mark III

Jakarta – Sony telah mengumumkan kehadiran kamera full-frame mirrorless terbaru yang dijuluki A7 Mark III. Kamera tersebut dibekali sensor kamera 24,2 MP untuk para penggemar fotografi.

Inilah Spesifikasi Kamera Sony A7 Mark III

Sony A7 Mark III dengan fitur sensor 24,2 MP memiliki sensitivitas yang telah ditingkatkan, menggabungkan sensor dengan berbagai fitur kamera. Perangkat mendukung AF sebesar 93%, fast-shooting hingga 10 fps menggunakan mechanical shutter atau silent shooting.

Tidak hanya itu, kamera juga dibekali kemampuan video 4K dan fitur-fitur lainnya. “Dengan kamera α7 III (A7 Mark III) terbaru, kami menggabungkan berbagai teknologi fotografi terbaru dan termutakhir dari seri α9 dan α7R III dengan sensor back-illuminated 24,2 MP terbaru untuk memberikan kesempurnaan kamera full-frame bagi para penggemar fotografi,” kata Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Perusahaan menjelaskan, sensor back-illuminated Exmor R CMOS 24,2 MP terbaru dipasangkan dengan LSI front-end yang secara efektif akan menggandakan kecepatan pembacaan dari sensor dan dengan prosesor BIONZ X terbaru yang mendorong kecepatan pemrosesan hingga 1,8 kali lebih cepat dibandingkan dengan α7 II.

Komponen-komponen yang kuat ini bekerjasama memberikan kamera kemampuan untuk mengambil gambar dengan kecepatan lebih sembari menggunakan jangkauan ISO-nya yang sangat luas yaitu 100 – 51200 (dapat ditingkatkan hingga ISO 50 – 204800 untuk gambar diam) dan penyempurnaan kualitas gambar sebesar 1.5 stop.

Kamera full-frame mirrorless α7 III yang baru dan inovatif memiliki performa AF yang telah dikembangkan secara luas dibandingkan dengan α7 II, termasuk tambahan kemampuan 4D FOCUS. Kamera α7 III memiliki 425 titik AF kontras yang bekerja dengan sistem phase-detection AF focal-plane 693 titik yang didapatkan dari model α9 yang telah diakui. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Samsung Bakal Rilis Smartwatch Terbaru Gear S4 pada Bulan Ini

Samsung Bakal Rilis Smartwatch Terbaru Gear S4 pada Bulan Ini

Jakarta – Jam tangan pintar terbaru milik Samsung, Gear S4 kabarnya akan segera dirilis. Setelah ...