Home > Teknologi > Gadget > Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Jakarta – Pasar laptop 2 in 1 di Indonesia tercatat semakin meningkat setiap tahunnya. Melihat adanya pasar yang semakin besar, secara diam-diam Asus Indonesia meluncurkan salah satu laptop 2 in 1 mereka, yakni ZenBook Flip 14 UX461.

Asus ZenBook Flip 14 UX461 Segera Dipasarkan di Indonesia

Head of Public Relation Asus Indonesia Muhammad Firman mengatakan bahwa laptop ini akan menggantikan seri UX361, yang sudah beredar semenjak beberapa bulan lalu.

“Ini merupakan salah satu laptop jajaran mid-range 2 in 1 di Indonesia,” ujar Firman kepada Okezone pada saat sneak peek ZenBook Flip 14 UX461 di Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa laptop ini akan membawa prosesor Intel core i5 generasi ke delapan dari Intel. Selain itu, terdapat juga RAM sebesar 16GB yang cukup lega untuk pengguna harian.

Tak luput juga, ZenBook Flip 14 UX461 memiliki VGA Nvidia MX150 dengan VRAM 2GB yang cukup powerfull. VGA ini cukup mumpuni untuk bermain game serta melakukan editing video yang cukup berat.

Di sisi penyimpanan, laptop 2 in 1 ini menggunakan penyimpanan SSD M.2 sebesar 512GB. Dengan menggunakan SSD ini, pengguna akan mendapatkan performa terbaik dalam menggunakan perangkat tersebut.

Di sisi layar, laptop ini menggunakan layar sebesar 14 inci dengan resolusi layar Full HD 1080p. Selain itu, layar ini juga memiliki fitur touchscreen yang pastinya memudahkan navigasi para pengguna.

Soal konektifitas, ZenBook Flip 14 UX461 ini memiliki beberapa port yang sering digunakan pengguna, seperti HDMI, 2 USB 3.0, USB Type-C, card reader, dan audio jack. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengguna Spotify Bisa Segera Pakai Fitur Voice Search

Pengguna Spotify Bisa Segera Pakai Fitur Voice Search

Jakarta – Layanan music-streaming Spotify kini mulai bisa mendengar suara pengguna. Hal ini berkat fitur ...