Home > Olahraga > Bola > Spalletti Nilai Derby Milan sebagai Pertandingan Berharga

Spalletti Nilai Derby Milan sebagai Pertandingan Berharga

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap laga derby melawan AC Milan pada Rabu (4/4/2018) malam nanti sebagai pertandingan yang berharga. Ia pun mengungkapkan laga ini akan membuat para pemain memberikan yang terbaik di lapangan.

Spalletti Nilai Derby Milan sebagai Pertandingan Berharga

Derby Della Madonina sejatinya diselenggarakan pada bulan Maret lalu. Namun, pertandingan bergengsi tersebut harus ditunda menyusul kematian pemain Fiorentina, Davide Astori. Kini, Inter dan Milan akan bertemu pada malam nanti.

Dalam konferensi pers jelang laga, Spalletti menyatakan bahwa timnya saat ini telah kembali bermain baik. Ia juga menganggap pertandingan ini akan membuat para pemain di lapangan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Para pemain saya telah bermain baik untuk kembali ke posisi yang tidak menentukan,” ujar Spalletti sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Rabu (4/4/2018).

“Pertandingan ini sangat berharga karena tidak semuanya punya peluang untuk mendapatkan poin dari satu pertandingan. Ini akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami,” lanjutnya.

“Atmosfer terbaru ini datang dari apa yang para pemain telah buat, dengan hati yang penuh dengan Inter. Mereka telah melewati penderitaan dengan apa yang mereka cinta, yakni pekerjaan mereka,” tandasnya.

Saat ini, tim asuhan Spalletti sedang berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A dan berpeluang untuk ikut dalam Liga Champions musim depan. Sedangkan Milan masih tertahan di posisi enam dan tertinggal delapan poin. (Tita Yanuantari – hariantari – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135