Home > Ragam Berita > Nasional > Vero Ubah Nama Kontak Julianto Tio Jadi ‘Medan Elang’

Vero Ubah Nama Kontak Julianto Tio Jadi ‘Medan Elang’

Jakarta – Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara membeberkan bahwa istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan, sampai mengganti nama kontak Julianto Tio menjadi ‘Medan Elang’ agar Ahok tidak mengetahuinya.

Vero Ubah Nama Kontak Julianto Tio Jadi ‘Medan Elang’

“Sampai pada puncaknya ketika tanggal 22 Desember 2017 penggugat mendapatkan banyak bukti kalau tergugat tetap berhubungan dengan laki-laki good friends-nya tersebut baik secara langsung melalui telepon, WhatsApp maupun video call,” kata Majelis Hakim ketika membacakan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (4/4/2018).

“Sedangkan untuk mengelabui banyak orang dalam kontak dan nomor handphone dari good friends-nya disebut tanpa nama dan akhirnya ditulis nama Medan Elang saja,” lanjut Majelis Hakim.

Selain mengganti nama, Vero juga selalu berkomunikasi dengan Julianto Tio dengan menggunakan bahasa Hokkian agar Ahok tidak mengerti percakapan mereka.

“Mereka berkomunikasi dengan bahasa Hokkian yang tidak dimengerti penggugat. Ketika penggugat menanyakan itu kepada tergugat, seperti biasa tergugat meyakinkan penggugat dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. Pada saat itu tergugat berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan Julianto Tio,” jelas Hakim.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135