Home > Ragam Berita > Nasional > Viral, Ratna Sarumpaet Telepon Anies Usai Mobilnya Diderek Dishub

Viral, Ratna Sarumpaet Telepon Anies Usai Mobilnya Diderek Dishub

Jakarta – Kali ini viral sebuah video yang memperlihatkan Ratna Sarumpaet marah-marah karena mobilnya diderek oleh Dishub. Menariknya usai diderek, Ratna memutuskan untuk meminta bantuan dengan menelpon Anies Baswedan.

Viral, Ratna Sarumpaet Telepon Anies Usai Mobilnya Diderek Dishub

Saat dihubungi, dirinya berkata bahwa “Kontak ke Pak Anies. Tapi karena Pak Anies tak ada, saya bicara dengan stafnya. Lalu mereka ditugaskan bantuannya seperti itu,”

“Mereka bilang, ‘Nanti saya bantu, Bu,'” sambungnya.

Kejadian yang terjadi di daerah Tebet pagi tadi ini dikarenakan Ratna ketahuan memberhentikan mobil di area yang tidak seharusnya.

“Saya marah dong. Ini apa dasarnya. Lalu mereka bilang, ‘Bicara saja sama pimpinan saya.’ Saya ke pimpinannya, masih bicarakan hal itu, mereka bawa kabur mobil saya. Pemimpinnya bilang itu karena Perda 2014,” ungkapnya.

Ratna menyebut tidak ada rambu dilarang berhenti di lokasi tempat dia parkir. Dengan demikian, dia merasa mobilnya seharusnya tidak diderek.

“Harusnya kalau perda di situ ada tanda. Kendaraan saya tidak boleh diderek. Karena saya tidak senang dengan gaya mereka, seperti anak kecil, saya bukannya tidak ingin dihormati,” ucap Ratna.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Fadli Zon Menyebut Belum Ada Pembicaraan Formal Dengan PKS Terkait Cawapres Prabowo

Jakarta – Muncul sebuah informasi bahwa Ahmad Hermawan (Aher) adalah salah satu dari sembilan nama ...