Home > Ragam Berita > Nasional > Usai Telepon Anies, Mobil Ratna Sarumpaet Yang Diderek Dishub Sudah Dikembalikan

Usai Telepon Anies, Mobil Ratna Sarumpaet Yang Diderek Dishub Sudah Dikembalikan

Jakarta – Efek mengenai video Ratna Sarumpaet yang menelepon Gubernur DKI Anies Baswedan saat mobilnya diderek oleh Dishub dan akhirnya dikembalikan, ternyata menarik perhatian banyak pihak.

Usai Telepon Anies, Mobil Ratna Sarumpaet Yang Diderek Dishub Sudah Dikembalikan

Saat dihubungi, Ratna berujar bahwa “Itu kan kejadian sekitar jam 09.00 WIB. Sekitar jam 10.00 WIB, saya ditelepon stafnya Pak Anies. Katanya mobil sudah bisa diambil di MT Haryono. Saya bilang, ‘Saya tidak akan ambil mobil saya dari situ, dan saya sampaikan maaf ke Pak Anies,'”

“Sudah (dipulangkan) jam 11.00 WIB. Dan sudah minta maaf perwakilan mereka,” ucap Ratna.

Ratne menilai bahwa kejadian yang ia alami tersebut bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat. Dia menegaskan akan membayar tilang apabila bersalah, tapi Ratna menegaskan dia tidak bersalah.

“Saya bilang ini pendidikan ke masyarakat dalam berkomunikasi. Berkomunikasi harus benar, kalau saya salah, saya akan bayar. Tapi kalau saya tidak salah lalu ujug-ujug mobil saya diambil, mereka punya kewajiban untuk mengembalikan mobil saya,” ungkap Ratna.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Krakatau Steel Segera Lakukan Perbaikan

KPK Lakukan Penyitaan Mobil Milik Bupati Mojokerto Nonaktif

Jakarta – KPK melakukan penyitaan terhadap tiga unit mobil yang diduga terkait pencucian uang Bupati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135