Home > Hiburan > Gosip > Hamil 8 Bulan, Wanita Ini Minta Mantan Suami Ayu Ting Ting Tanggung Jawab

Hamil 8 Bulan, Wanita Ini Minta Mantan Suami Ayu Ting Ting Tanggung Jawab

Jakarta – Seorang wanita bernama Disya Rosa mengakui bahwa dirinya saat ini tengah mengandung anak dari mantan suami penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Disya mengatakan bahwa Enji sudah mengetahui kehamilannya sejak awal.

Hamil 8 Bulan, Wanita Ini Minta Mantan Suami Ayu Ting Ting Tanggung Jawab

Henry Baskoro Hendarso dan Disya Rosa

Disya pun mengakui bahwa perbuatannya yang rela untuk melakukan hubungan badan dengan Enji sebelum adanya ikatan pernikahan atas dasar suka sama suka, bukan karena keterpaksaan. Dia berharap agar Enji tidak lari begitu saja dari tanggung jawabnya atas kehamilannya itu.

Disya mengatakan bahwa komunikasi antara dirinya dengan Enji awalnya lancar hingga usia kandungannya memasuki tahap 4 bulan. Ia menduga Enji memang sengaja menjaga jarak lantaran dirinya menolak permintaan Enji untuk menggugurkan kandungannya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Kenakan Cincin Warna Silver, Netizen Bertanya-Tanya

Setelah surat somasi tersebar di akun gosip Instagram, Disya Rosa mengaku dihubungi Enji. Padahal selama ini ia tidak pernah bisa menghubungi Enji sama sekali.

“(Setelah) muncul berita kemarin, dia WA saya. Dia marah-marah karena berita tersebar,” ucap Disya dalam jumpa pers di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (04/04/2018).

Wanita yang kini tengah hamil 8 bulan itu kecewa terhadap Enji lantaran saat diminta untuk bertemu baik-baik dengan didampingi kuasa hukum, Enji tidak merespons dengan positif.

“Dia sempat ngajak ketemu. Sempat marah-marah juga. Tapi enggak ada itikad baik buat ketemu saya dan kuasa hukum saya,” katanya dengan ekspresi kecewa.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tampak kembali ke panggung sulap yang telah membesarkan namanya. ...