Home > Olahraga > Bola > Gerrard Sesalkan Kelakuan Oknum Suporter Liverpool

Gerrard Sesalkan Kelakuan Oknum Suporter Liverpool

Merseyside – Kemenangan Liverpool atas Man City dini hari tadi harusnya menjadi kemenangan yang sempurna. Namun sayangnya hal tersebut harus dicederai oleh kelakuan oknum suporter hingga membuat Steven Gerrard angkat bicara.

Gerrard Sesalkan Kelakuan Oknum Suporter Liverpool

Ya, sebelum laga dini hari tadi diketahui beberapa oknum suporter Liverpool terlihat menghadang bis dari pemain Man City. Tak hanya menghadang, mereka juga melemparkan botol dan barang-barang lainnya.

Meskipun sukses meraih kemenangan telak, usai laga Gerrard mengakui dirinya bahagia meskipun ada sesuatu yang amat dia sesalkan. Apalagi bila bukan penghadangan bus pemain Manchester City yang tengah dalam perjalanan menuju Anfield.

“Hal seperti itu tak perlu dilakukan. Kejadian seperti ini memperburuk citra klub malam ini. Klub tak mau dikaitkan dengan hal-hal ini,” ujar Gerrard.

“Kami menginginkan atmosfer yang bagus dan kami ingin membuat atmosfer itu tak bersahabat untuk lawan. Namun sayangnya ada beberapa oknum yang kelewat batas dan tak menaati peraturan,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...