Home > Ragam Berita > Nasional > Ratna Sarumpaet Menyebut Staf Anies Bernama John Yang Membantu Mengembalikan Mobilnya

Ratna Sarumpaet Menyebut Staf Anies Bernama John Yang Membantu Mengembalikan Mobilnya

Jakarta – Kali ini Ratna Sarumpaet mengaku bahwa mobilnya dikembalikan lagi oleh Dishub setelah dia menelpon staf Anies. Staf itu bernama John.

Ratna Sarumpaet Menyebut Staf Anies Bernama John Yang Membantu Mengembalikan Mobilnya

Ketika dihubungi kemarin, dirinya mengaku bahwa “John, John. John saja, saya tidak tahu nama lengkapnya,”

“(Telepon) Ke nomor Pak Anies. Pak Anies nggak angkat. Lalu saya telepon ke nomor stafnya,” kata Ratna.

Viralnya vidoe dirinya yang marah lantaran mobilnya diderek pihak dishub semakin ramai dibicarakan lantaran dirinya mengambil jalan pintas dengan meminta bantuan Anies Baswedan untuk mengembalikan mobilnya.

Ratna mengatakan saat menelepon staf Anies bernama John, dia menyampaikan soal penderekan yang dialaminya. Ratna tidak terima penderekan karena saat itu dia berada di dalam mobil. Ratna juga menekankan kepada petugas Dishub bahwa di lokasi tersebut tak ada rambu larangan parkir ataupun marka.

Karena merasa tak melanggar peraturan, Ratna kemudian menelpon staff Anies untuk menghubungi pihak Dishub guna mengembalikan mobil yang sudah diderek tersebut.

“Mereka paksa derek mobil saya. Saya ada di dalam nggak digubris. Saya masih berunding dengan petugas lain diambil begitu saja. Nggak bisa begitu caranya. Itu salah. Dan kalau mereka salah, mereka berkewajiban mengembalikan itu. Dan dikembalikan. Jadi aku yang minta,” ungkap Ratna.

“Pak John bilang ‘sudah bisa diambil’. Saya bilang ‘sampaikan kepada Dishub, saya tidak akan ambil mobil. Kecuali mereka kembalikan baik-baik’,” ujar Ratna.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Sambut Positif Pencalonan Ma'ruf Amin Sebagai Cawapres Jokowi

MUI Sambut Positif Pencalonan Ma’ruf Amin Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – MUI akhirnya sudah memutuskan sikap untuk tetap mendukung KH Ma’ruf Amin sebagai calon ...