Home > Ragam Berita > Nasional > Perawat RS Medika Permata Hijau: Setnov Minta Dua Kali Diperban

Perawat RS Medika Permata Hijau: Setnov Minta Dua Kali Diperban

Jakarta – Supervisor Bidang Keperawatan Rumah Sakit Medika Permata Hijau Indri Astuti mengungkapkan bahwa Setya Novanto pernah teriak minta diperban ketika menjalani perawatan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas pada 16 November 2017.

Perawat RS Medika Permata Hijau: Setnov Minta Dua Kali Diperban

“Saat saya mau ukur tensi diambil alih Dokter Bimanesh, dia menyebut tensinya 180/110 tetapi pasiennya tetap diam saja. Setelah saya bawa tensinya saya belum tahu instruksinya apa. Belum keluar kamar bapak itu teriak kapan saya diperban, tadinya kan diam saja. Di situ tidak ada siapa-siapa, makanya saya kaget,” kata Indri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta pada Kamis (5/4/2018).

“Kata teman saya Fitri, bahkan mengatakan si bapak ini meminta dua kali untuk diperban. Dokter Bimanesh sebenarnya tidak instruksikan untuk diperban,” kata Indri.

Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemudian meminta konfirmasi kepada Indri apakah dia memeriksa luka Setya Novanto. “Sebelum saya meninggalkannya itu kalau tidak ngeh tidak kelihatan ada luka,” ungkap Indri.

Baca juga: Warga Kalibata Adukan Maraknya Prostitusi kepada Anies Baswedan

Jaksa pun menanyakan kembali kepada saksi apakah ada benjolan atau luka berdarah yang dialami Setya Novanto setelah kecelakaan itu.

“Saya kan dua kali ikut Dokter Bimanesh ke kamar, saat saya tensi itu baru timbul ada benjolan, ada luka kecil di sikut kanan tetapi sudah tidak berdarah, hanya lecet tetapi tidak berdarah yang di jidat sebelah kiri. Kalau lecet yang kulitnya terkelupas bagian sikut dalam,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harainindo.com)

x

Check Also

Prabowo : "Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur"

Prabowo : “Tenaga Kerja Dari Asing Boleh Masuk, Tapi Rakyat Kita Banyak Yang Nganggur”

Jakarta – Dalam pidato terbarunya kali ini, Prabowo Subianto sempat kirimkan sindiran kepada pemerintah yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135