Home > Olahraga > Bola > Manchester United Optimistis Bisa Boyong Willian

Manchester United Optimistis Bisa Boyong Willian

Manchester – Manchester United dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mendatangkan Willian dari Chelsea dengan bandrol sekitar 30 juta Pounds musim panas mendatang.

Manchester United Optimistis Bisa Boyong Willian

Willian sebelumnya sudah cukup sering dikait-kaitkan dengan Setan Merah. Gosip itu mulai muncul setelah Jose Mourinho memasuki musim keduanya menangani MU.

Meski gosip itu terus muncul akan tetapi Willian sendiri sempat mengaku ia bahagia di Stamford Bridge. Namun, sebagaimana diberitakan The Sun pada Jumat (6/4/2018), MU tetap merasa yakin mereka akhirnya akan bisa menggaet winger berusia 29 tahun itu.

Media Inggris itu meyakini Willian akan bisa mereka daratkan di Old Trafford dengan harga sekitar 30 juta Pounds. Pasalnya kontrak eks pemain Anzhi Makhachkala itu akan berakhir dua tahun lagi.

Pada Agustus, dia juga akan berusia 30 tahun. Bisa jadi Willian juga tergoda untuk pindah karena manajemen Chelsea memiliki kebijakan untuk hanya memberikan kontrak jangka pendek bagi pemain berusia 30 tahun ke atas.

Mourinho mengejar Willian karena ia bisa dijadikan pengganti bagi Juan Mata. Pemain asal Spanyol itu sendiri kerap keluar masuk tim di skuat MU dan ada kabar bahwa musim panas nanti ia diberi lampu hijau untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Willian dibeli oleh Chelsea dari Anzi pada tahun 2013 lalu. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 228 kali di semua ajang kompetisi dan mencetak 44 gol plus 38 assist. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135