Home > Olahraga > Bola > Peluang Allegri Latih Chelsea Makin Menipis

Peluang Allegri Latih Chelsea Makin Menipis

London – Peluang Massimiliano Allegri untuk melatih Chelsea musim depan nampaknya semakin menipis. Pelatih Juventus itu dikabarkan hanya menjadi opsi kedua bagi Roman Abramovich di musim panas nanti.

Peluang Allegri Latih Chelsea Makin Menipis

Sudah bukan rahasia lagi jika Chelsea akan memecat Antonio Conte pada musim panas nanti. Sang pelatih dikabarkan terlibat friksi dengan jajaran manajemen The Blues dan juga gagal membentuk performa yang bagus pada Eden Hazard dkk belakangan ini.

Sudah ada sejumlah nama manajer top yang dikabarkan akan menggantikan Conte musim depan. Salah satunya adalah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri yang baru-baru ini mengindikasikan akan mengambil pekerjaan itu di musim panas nanti.

Keinginan Allegri untuk menjadi pelatih Chelsea nampaknya tidak akan bertepuk sebelah tangan. Sebagaimana diberitakan Daily Star pada Jumat (6/4/2018), mantan pelatih AC Milan itu memang dipertimbangkan Roman Abramovich sebagai kandidat pelatih The Blues musim depan.

Namun, dia bukanlah kandidat pertama yang diinginkan Abramovich untuk melatih Chelsea. Taipan asal Rusia itu dikabarkan lebih memiliki preferensi terhadap Luis Enrique.

Mantan pelatih Barcelona itu memang tengah menganggur saat ini usai meninggalkan Camp Nou pada musim panas lalu. Ia sendiri dikabarkan juga diminati oleh Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man Utd vs Wolverhampton, Sabtu 22 September 2018

Prediksi Man Utd vs Wolverhampton, Sabtu 22 September 2018

Jakarta – EPL pekan keenam akan kembali bergulir dan MU dijadwalkan akan bertemu Wolverhampton. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135