Home > Ragam Berita > Nasional > Perilaku Selama Sidang Bisa Bikin Fredrich Terkena Tuntutan Maksimal

Perilaku Selama Sidang Bisa Bikin Fredrich Terkena Tuntutan Maksimal

Jakarta – KPK hingga saat ini masih heran dan geram terkait kelakuan terdakwa Fredrich Yunadi yang sering bertingkah tidak sopan selama persidangan.

Perilaku Selama Sidang Bisa Bikin Fredrich Terkena Tuntutan Maksimal

Bahkan akhirnya pihak KPK mengingatkan bahwa Fredrich bisa saja terkena tuntutan maksimal terhadap terdakwa yang dinilai tak kooperatif dan tak menghormati proses hukum.

Febri Diansyah selaku Jubir KPK berkata bahwa “Sejak awal kami sampaikan supaya terdakwa bersikap kooperatif. Kooperatif di sini tentu proses persidangan harus sama-sama dihormati, begitu juga jaksa, hakim maupun pihak terdakwa dan kuasa hukum juga wajib menghormati,”

Dan yang terbaru, Fredrich kembali berulah pada persidangan Kamis lalu dengan nada tinggi menyebut pendidikan Jaksa KPK tidak lebih tinggi darinya.

“Bahasa yang digunakan pun seharusnya yang tepat ya, terutama kepada para saksi,” kata Febri.

“Nanti kami lihat, tentu saja kami akan pertimbangkan faktor-faktor yang memberatkan akan dipertimbangkan juga dan hakim akan melihat itu,” pungkas Febri.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135