Home > Hiburan > Gosip > Nikahi Pria Lebih Tua, Ini Alasan Baby Margaretha

Nikahi Pria Lebih Tua, Ini Alasan Baby Margaretha

Jakarta – Kabar mengenai kandasnya jalinan asmara antara aby Margaretha dengan Chand Kelvin ternyata masih meninggalkan cerita. Walaupun saat ini Baby sudah resmi menikah dengan bule Austria yang lebih tua, ternyata dirinya tak sungkan beberkan kisah masalalunya.

Nikahi Pria Lebih Tua, Ini Alasan Baby Margaretha

Saat ditemui usai pernikahannya awal April lalu, dirinya berkata bahwa “Soalnya yang muda, begini, trauma, terus kan yang muda mereka maunya have fun saja dan enggak kasih kepastian, terus mereka juga jarang ada yang mau ketemu orang tua langsung. Kalau dia (Christian) kan istilahnya dua bulan sudah datang ke rumah orang tua. Kalau yang muda-muda kayaknya cuma ngomong doang tapi enggak ada buktinya,”

Selain itu, mengenai kritikan yang ia terima di akun instagramnya lantaran menikahi pria yang terlalu tua, dirinya mengaku tak ambil pusing.

Baby menyebut sosok Christian adalah pria idaman untuk mendampingi hidupnya.

“Ya sedikit sih (kesal). Kalau di medsos aku matiin kolom komentar jadi aman, tapi kalau misalkan ditag dari akun-akun gosip ya sudah enggak usah dibaca, kalau dibaca kita jadi stress sendiri. Kalau misalkan mereka ngomongin yang jelek-jeleknya, aku makasih banget dosa aku berpindah ke mereka,” tuturnya dengan nada tinggi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Guna Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Peringati 7 Hari Meninggalnya Sang Ibunda, Roro Fitria Gelar Pengajian Di Rutan

Jakarta – Artis sensasional, Roro Fitria telah berencana untuk menggelar pengajian guna mendoakan mendiang ibundanya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135