Home > Ragam Berita > Nasional > Sejumlah Massa Deklarasikan Gatot Nurmantyo Sebagai Capres 2019

Sejumlah Massa Deklarasikan Gatot Nurmantyo Sebagai Capres 2019

Jakarta – GNR atau singkatan dari Gatot Nurmantyo untuk Rakyat kali ini deklarasikan Gatot untuk maju dalam Pilpres 2019 untuk menjadi presiden.

Sejumlah Massa Deklarasikan Gatot Nurmantyo Sebagai Capres 2019

Dondi Revaldi selaku Presidium Nasional GNR berkata bahwa “Kami berharap, seluruh elemen masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang bergabung bersama, untuk mendukung Gatot demi Indonesia adil, makmur dan sentosa sesuai amanat UUD 45,”

Dirinya memiliki penilaian bahwa Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi salah satu figur baru yang masuk dalam kategori pimpinan nasional. Sehingga mampu untuk membangun bangsa dan negara yang lebih maju dan demokratis.

“Kami mendukung Jenderal Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden, karena dia adalah sosok pemimpin yang handal dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI,” kata Dondi.

“Karena tokoh ini dinilai dekat dengan ulama dan aktivis, maka dari itu, pasca pensiun banyak pihak berharap agar jenderal Gatot dapat tampil menjadi calon pimpinan nasional pada 2019. Kami akan mendukung penuh apabila Gatot Nurmantyo menjadi calon pimpinan nasional 2019. Harapan ini juga menjadi harapan banyak pihak melihat tren positif di berbagai hasil survei.” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PKS Kritisi Acara Bagi-bagi Kupon Sembako Dalam Kunjungan Jokowi

PKS Kritisi Acara Bagi-bagi Kupon Sembako Dalam Kunjungan Jokowi

Jakarta – Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, memberikan tanggapannya terkait pembagian ...