Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Bakal Tetap Hormati Keputusan Prabowo Jika Memilih Tidak Maju di Pilpres 2019

Gerindra Bakal Tetap Hormati Keputusan Prabowo Jika Memilih Tidak Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Sejak awal, Partai Gerindra memang bertekad mengusung Prabowo Subianto untuk nyapres di 2019. Kabar mengenai pendeklarasian yang akan dilaksanakan tanggal 11 April nanti ternyata dibantah oleh Prabowo dimana dirinya mengatakan bahwa nanti bukan deklarasi capres melainkan rakernas Gerindra yang berlangsung tertutup.

Gerindra Bakal Tetap Hormati Keputusan Prabowo Jika Memilih Tidak Maju di Pilpres 2019

Disisi lain, Desmond J Mahesa selaku Ketua DPP Gerindra kali ini mengungkapkan bahwa “Tergantung beliau memutuskan pada saat pertemuan tanggal 11 tersebut, kalau beliau tidak memutuskan akhirnya kami kesimpulannya sama dengan rakernas lalu menyerahkan semua urusan Pilpres kepada Pak Prabowo sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina. Apakah beliau ke depan sesuai dengan harapan kader partai itu, sebagai Presiden atau beliau menunjuk orang lain,”

Dengan tegas dirinya mengungkapkan bahwa ia siap apabila Prabowo menunjuk figur lain menjadi capres. Hal tersebut akan dibahas oleh internal Gerindra.

“Siap. Itulah salah satu konsolidasi internal Gerindra,” ujar Desmond.

“Kami semuanya menyerahkan kepada Pak Prabowo apapun keputusan menang. Kami sebagai kader partai tentu menyiapkan Gatot, Pak Prabowo atau siapa pun yang ditunjuk. Bagi kami adalah percuma kalau mesin partai tidak siap,” ujar Desmond.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jokowi Tegaskan Dukung Baiq Nuril Dalam Mencari Keadilan Kasusnya

Jakarta – Presiden Joko Widodo atau Jokowi mendukung Baiq Nuril Maqnun mencari keadilan atas kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135