Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Luhut di Restoran Jepang, Bicarakan Apa?

Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Luhut di Restoran Jepang, Bicarakan Apa?

Jakarta – Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengadakan pertemuan empat mata di salah satu ruangan restoran Jepang Sumire, di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

Prabowo Bertemu Empat Mata dengan Luhut di Restoran Jepang, Bicarakan Apa?

Luhut yang mengenakan kemeja warna putih terlihat datang lebih dulu pada pukul 12.45 WIB, dengan ditemani seorang ajudannya.

Lalu pada sekitar pukul 13.05 WIB, Prabowo datang dengan mengenakan kemeja khasnya berwarna putih keabu-abuan. Mantan Danjen Kopassus ini ditemani empat ajudannya.

Keduanya lantas berbincang di salah satu ruangan restoran tersebut selama kurang lebih 1,5 jam, sedangkan ajudan keduanya menunggu di tempat berbeda di dalam restoran itu.

Dalam pertemuan tertutup yang belum diketahui topik pembicaraannya ini, sesekali terdengar suara tawa dari kedua purnawirawan jenderal ini.

Usai melakukan pertemuan, keduanya lantas berjalan ke arah yang berbeda. Prabowo berjalan menuju lift, sedangkan Luhut bersama seorang ajudannya menuruni anak tangga menuju mobil yang terparkir di depan lobi Grand Hyatt.

Hingga saat ini belum ada keterangan dari keduanya soal pembicaraan tersebut.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

NasDem Tidak Membantah Pengakuan Mahfud MD Soal Drama Penentuan Cawapres Jokowi

NasDem Tidak Membantah Pengakuan Mahfud MD Soal Drama Penentuan Cawapres Jokowi

Jakarta – Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai salah satu bagian koalisi pendukung Jokowi – Ma’ruf ...