Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tampik Isu Prabowo Sedang Risau Hadapi Pilpres 2019

Gerindra Tampik Isu Prabowo Sedang Risau Hadapi Pilpres 2019

Jakarta – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Andre Rosiade membantah kabar yang beredar bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, sedang dirundung kegalauan menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Kegalauan Prabowo disebut-sebut terjadi karena ia masih menunggu dukunagn partai lain untuk berkoalisi.

Gerindra Tampik Isu Prabowo Sedang Risau Hadapi Pilpres 2019

“Lagian tidak benar Pak Prabowo galau ataupun ragu,” ujar Andre pada Sabtu (7/4/2018).

Andre memastikan tak ada keraguan bagi Prabowo untuk bisa maju kembali sebagai capres di Pilpres 2019. Andre juga memastikan koalisi antar partai politik akan terbentuk untuk mengusung Prabowo.

“Pak Prabowo pastinya tidak akan ragu untuk maju capres. Hanya beliau tidak mau “Gedhe Rumongso”. Beliau akan deklarasi pada saatnya. Koalisi Insya Allah bisa terbentuk. Hanya tentu kerja kerja galang koalisi dan kerja kerja politik tetap menjadi prioritas Pak Prabowo saat ini,” jelas Andre.

Seluruh kader Partai Gerindra, lanjut Andre mendukung penuh agar Prabowo maju sebagai capres. Bagi Gerindra, pencalonan mantan Danjen Koppassus itu merupakan sesuatu yang sudah final.

Baca juga: Aris Budiman Akui Kecewa dengan Sikap KPK

Dia membantah adanya nama lain yang bakal dijagokan Prabowo sebagai capres untuk menggantikannya. Disebut-sebut Prabowo akan memajukan mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo senagai capres.

“Seluruh kader mendukung Pencalonan pak Prabowo sebagai Capres. Kami enggak punya opsi lain selain nama pak Prabowo,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bupati Bandung Barat Berikan Penjealasan Terkait Penangkapannya

Bupati Bandung Barat Berikan Penjealasan Terkait Penangkapannya

Bandung – Bupati Bandung Barat, Abubakar menggelar konferensi pers untuk meluruskan kabar terkait penangkapan dirinya ...