Home > Ragam Berita > Nasional > Luhut Lakukan Pertemuan dengan Prabowo, PPP : Tentu Itu Bahas Banyak Hal

Luhut Lakukan Pertemuan dengan Prabowo, PPP : Tentu Itu Bahas Banyak Hal

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan Jumat 7 April 2018 kemarin di sebuah hotel di Jakarta. Disebut-sebut pertemuan tersebut membicarakan seputar bursa pencalonan calon presiden (capres) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Luhut Lakukan Pertemuan dengan Prabowo, PPP : Tentu Itu Bahas Banyak Hal

Achmad Baidowi

Bagi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pertemuan tersebut tentulah banyak membicarakan banyak hal. Tak menutup kemungkinan pertemuan membicarakan tentang peluang Prabowo dan partainya bila harus bergabung bersama koalisi partai yang sudah menyatakan dukungan untuk Joko Widodo sebagai capres.

“Tentu saja banyak hal yang dibicarakan, tapi kami tidak mau berandai-andai terlalu jauh,” ujar Wakil Sekretaris Jenderal PPP, Achmad Baidowi, Sabtu (7/4/2018).

Baidowi menuturkan, pertemuan itu merupakan bagian untuk mencairkan suasana politik. Bagi PPP, lanjut Baidowi tak akan permasalahkan apakah Prabowo akan bergabung dengan koalisi pendukung Jokowi atau tidak.

Baca juga: Gerindra Tampik Isu Prabowo Sedang Risau Hadapi Pilpres 2019

“Apakah nanti Prabowo koalisi dengan Jokowi ataupun tetap bersaing saya kira itu tergantung komunikasi politiknya,” ucap Baidowi.

Apapun keputusan Prabowo, PPP siap menghadapinya. PPP siap bila harus kembali bersaing menghadapi Prabowo di Pilpres 2019 nanti. “Bagi PPP jokowi berkoalisi dengan Prabowo bagus, kalau pun harus berkompetensi lagi kami siap,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Pimpin Shalat Maghrib di Tenda Pengungsi Gempa Lombok

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri memimpin shalat magrib saat mengunjungi korban gempa ...