Home > Olahraga > Balap > Pedrosa Nilai Sirkuit Termas de Rio Hondo Kotor dan Licin

Pedrosa Nilai Sirkuit Termas de Rio Hondo Kotor dan Licin

Santiago Del Estero – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengeluhkan kondisi Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Pembalap asal Spanyol itu merasa kurang nyaman dengan kondisi sirkuit yang kotor dan licin.

Pedrosa Nilai Sirkuit Termas de Rio Hondo Kotor dan Licin

Dani Pedrosa

Dengan kondisi tersebut, Pedrosa pun tidak bisa memberikan penampilan yang optimal. Dirinya bahkan tidak bisa mengetahui secara jelas kondisi kendaraannya saat melintas di sirkuit kebanggaan masyarakat Argentina tersebut.

Hal ini tentu saja membuat Pedrosa merasa kesal. Sebab, dirinya berharap bisa meraih hasil yang apik saat melakoni balapan seri kedua MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin (9/8/2018).

“Ya, kami mencoba beberapa hal baru atau ide lain untuk elektronik di Jerez. Namun, di sini, saya sulit melihat seberapa besar peningkatannya. Lintasan itu terlalu kotor dan licin. Kondisi ini membuat saya sedikit bingung,” ujar Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Sabtu (7/4/2018).

“Kami pikir kami akan menemukan lebih banyak pegangan pada sore hari. Namun, itu tidak terjadi karena hujan dan perubahan suhu. Kami tidak bisa melakukan lebih dari sekadar menguji ban dan merasakan aspal baru. Genggamannya sepertinya tidak banyak membaik,” lanjut rekan setim Marc Marquez tersebut.

Keluhan ini disampaikan Pedrosa usai mengikuti sesi latihan bebas 1 dan 2 MotoGP Argentina yang digelar Jumat 6 April 2018 malam WIB dan Sabtu (7/4/2018) dini hari WIB. Kondisi sirkuit yang buruk membuat The Little Spaniard –julukan Pedrosa– tidak bisa memberikan penampilan yang konsisten di dua sesi tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Akui Tetap Waspadai Para Pesaingnya di MotoGP Amerika Serikat 2018

Marquez Akui Tetap Waspadai Para Pesaingnya di MotoGP Amerika Serikat 2018

Austin – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mampu menunjukkan penampilan luar biasa ketika tampil ...