Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Nilai Dovizioso Berusaha Bikin Dirinya Tertekan

Lorenzo Nilai Dovizioso Berusaha Bikin Dirinya Tertekan

Santiago Del Estero – Sejak menjadi bagian dari Tim Ducati Corse pada musim 2017, Jorge Lorenzo hingga saat ini masih belum juga menunjukkan performa terbaiknya. Bahkan, dapat dikatakan kalau penampilan pembalap asal Spanyol itu di musim lalu terbilang mengecewakan. Parahnya lagi, saat ini performa Lorenzo selalu dibanding-bandingkan dengan rekan satu timnya, Andrea Dovizioso.

Lorenzo Nilai Dovizioso Berusaha Bikin Dirinya Tertekan

Jorge Lorenzo

Lorenzo mengungkapkan bahwa sepanjang persaingannya dengan Dovizioso, pembalap Italia itu selalu berusaha membuat X-Fuera –julukan Lorenzo- mengalami tekanan. Bahkan, dengan berbagai cara, Dovizioso selalu berusaha melemahkan semangat bertanding Lorenzo. Diakui oleh Lorenzo bahwa kelakuan Dovi tersebut masih terus berlanjut hingga saat ini.

“Dovi sangat pintar, kan? Dia pada dasarnya mengetahui segalanya. Dovi selalu, sepanjang karier saya, mencoba untuk melemahkan semangat saya, dan dia masih terus melakukannya sebagai rekan satu tim saya. Itu bukan suatu hal baru bagi saya. Dia selalu mencoba melakukannya, jika Anda memperhatikannya. Ini adalah hubungan yang dia jalin dengan saya,” beber Lorenzo sebagaimana diberitakan Motorsport Week pada Sabtu (7/4/2018).

“Namun semuanya baik-baik saja. Dia orang yang pendiam. Kami memiliki hubungan baik dan semuanya baik-baik saja dalam arti itu. Kami berada di sini untuk memenangkan balapan dan kejuaraan, dan persahabatan ditemukan di tempat lain, bukan di paddock,” lanjut Lorenzo. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

x

Check Also

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Kevin Magnussen Dapat Kritik dari Bos Sauber

Suzuka – Bos Tim Alfa Romero Sauber, Fred Vasseur, mengomentari aksi berbahaya yang dilakukan driver ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135