Home > Olahraga > Balap > Alex Rins Berharap Bisa Terus Berkarier dengan Suzuki Ecstar

Alex Rins Berharap Bisa Terus Berkarier dengan Suzuki Ecstar

Rio Hondo – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengatakan sejak bergabungnya dengan tim pabrikan asal Jepang itu musim lalu, kini dirinya sudah seperti menjadi bagian dari keluarga Suzuki. Maka dari itu, ia bertujuan untuk tetap melanjutkan kariernya bersama Suzuki dalam beberapa tahun kemudian.

Alex Rins Berharap Bisa Terus Berkarier dengan Suzuki Ecstar

Alex Rins

Rins dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan pihak Suzuki mengenai perpanjangan kontraknya bersama tim tersebut. Pasalnya, kerjasama Rins dengan Suzuki akan berakhir di penghujung MotoGP 2018.

“Kami akan memulai perbincangan (mengenai perpanjangan kontrak) usai grand prix (GP) Argentina. Hal terpenting adalah saya merasa seperti sudah menjadi bagian dari keluarga Suzuki. Kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Apalagi, saya sangat menyukai berada di sini,” ucap Rins, dikutip dari Crash, Sabtu (7/4/2018).

Sementara itu, dari Manajer Suzuki, Davide Brivio, mengatakan akan melihat penampilan para pembalapnya di seri-seri awal MotoGP untuk memastikan apakah mereka akan memperpanjang kontrak para rider-nya atau tidak.

Meski demikian, Brivio tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang kerjasamanya dengan pembalap asal Spanyol itu. Ia menyebut masih ingin melihat perkembangan Rins di seri kedua MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, pada Senin, 9 April 2018, Sabtu (7/4/2018).

Rins sebenarnya tampil baik saat melakoni seri pembuka MotoGP 2018 yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar. Bahkan, ia mampu bersaing ketat dengan para pembalap lain di urutan terdepan. Akan tetapi, karena terlalu berusaha keras untuk meraih hasil yang terbaik, Rins malah terjatuh dari motornya sehingga tidak bisa melanjutkan balapan pada seri tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Iannone Tegaskan Kondisinya Kurang Baik untuk Lakoni Tes dengan Aprilia

Valencia – Andrea Iannone mengaku kondisinya kurang fit untuk menjalani tes perdana bersama tim barunya, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135