Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo : ‘Tolong, Pak Terawan Itu Aset Bangsa”

Prabowo : ‘Tolong, Pak Terawan Itu Aset Bangsa”

Jakarta – Mayjen TNI dr Terawan Agus Putranto alias Dokter Terawan saat ini sedang menjadi perbincangan hangat pasca dipecatnya dirinya dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Padahal dokter yang dikenal dengan terapi ‘cuci otak’ ini sudah berhasil menyembuhkan para pasiennya lewat terapinya tersebut.

Prabowo : 'Tolong, Pak Terawan Itu Aset Bangsa"

Dokter Terawan

Dokter ahli yang juga menjabat sebagai Kepala RS Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta, ini dianggap telah melanggar kode etik lantaran metode ‘cuci otak’ yang digunakannya dalam menangani setiap pasiennya.

IDI menilai dokter Terawan tidak terbuka dan selalu tak mau memberikan penjelasan di forum ilmiah kepada sesama sejawat kedokteran. Padahal ada kecemasan akan keamanan dan risiko terapi tersebut untuk pasien.

Meski begitu, dokter Terawan juga sudah membuktikan kepada dunia medis, bahwa meski menjadi dokter militer, ia tetap bisa memberikan penemuan metode baru dan pelayanan cepat kepada pasien stroke agar cepat sembuh.

Baca juga : Gerindra Tampik Isu Prabowo Sedang Risau Hadapi Pilpres 2019

Banyak tokoh-tokoh penting di negeri ini pun yang sudah merasakan manfaat dari terapi itu. Salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut dia, Dokter Terawan merupakan aset yang dimiliki bangsa lantar mampu menciptakan inovasi di bidang medis terkait penemuan metode terapi yang dilakukan.

“Saya ingin keempat kali lagi,” ujar Prabowo di Jakarta, Kamis (05/04/2018).

Prabowo pun mengungkapkan, berkat terapi ini pun semangatnya untuk terus berkecimpung di ranah politik pun terus terjaga. Karena kondisi kesehatannya terkontrol dengan baik.

“Sekarang fit saya, bisa 5 jam pidato. Tolong pak Terawan itu aset bangsa,” tegasnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135