Home > Olahraga > Bola > Wenger Nilai Performa Ozil saat Arsenal Bersua CSKA Sangat Apik

Wenger Nilai Performa Ozil saat Arsenal Bersua CSKA Sangat Apik

London – Arsene Wenger menilai Mesut Ozil dalam penampilan terbaiknya ketika menghadapi CSKA Moscow di perempat final leg pertama Liga Europa kemarin. Dalam pertandingan itu, Arsenal mampu menggulung klub asal Rusia tersebut dengan skor 4-1.

Wenger Nilai Performa Ozil saat Arsenal Bersua CSKA Sangat Apik

Ozil memiliki peran signifikan untuk mengantarkan timnya meraih kemenangan dalam pertandingan itu. Ia menjadi penyuplai bola untuk barisan penyerang Arsenal sehingga Aaron Ramsey dan Alexandre Lacazette mampu mencetak empat gol.

Wenger menilai pertandingan tersebut merupakan panggung bagi Ozil. Ia berharap semua yang melihat aksi mantan pemain Real Madrid tersebut bisa menikmatinya.

“Tentu saja ia menikmatinya (pertandingan menghadapi CSKA). Dan saya berharap Anda juga menikmatinya karena kita melihat pemain sepakbola hebat. Jika Anda cinta sepakbola, seperti itulah yang ingin Anda lihat,” ucap Wenger sebagaimana diberitakan Tribal Football pada Sabtu (7/4/2018).

“Kami mencetak gol indah di babak pertama dan pada babak pertama targetnya adalah tidak mengalami kebobolan lagi, jika memungkinkan, menambah gol lagi.”

“Kami melaksanakan tugas di paruh pertama pada babak kedua tapi bukan bagian yang kedua dari tugas itu,” paparnya.

Arsenal sendiri akan menghadapi Southampton di Premier League akhir pekan ini sebelum kembali bertemu dengan CSKA Moscow di leg kedua babak perempat final Liga Europa. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Pembuktian Umur Jadi Misi Tersendiri Ronaldo di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo sebagai pemain baru Juventus sudah beberkan misi. Misi tersebui ialah dirinya ...