Home > Olahraga > Bola > Guardiola Kantongi Sembilan Kemenangan Atas Mourinho di Semua Kompetisi

Guardiola Kantongi Sembilan Kemenangan Atas Mourinho di Semua Kompetisi

Manchester – Josep Guardiola menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Jose Mourinho jelang pertandingan antaraManchester City dan Manchester United di Etihad Stadium yang akan berlangsung pada hari Sabtu (7/4/2018). Pelatih asal Spanyol tersebut mengatakan bahwa Mourinho tak pernah mengalahkannya.

Guardiola Kantongi Sembilan Kemenangan Atas Mourinho di Semua Kompetisi

Dalam catatan sejarah, kedua pelatih tersebut pernah saling berhadapan dengan timnya masing-masing sebanyak 20 kali di semua kompetisi. Dari jumlah pertemuan itu, Guardiola tercatat sembilan kali memenangkan pertandingan dan hanya mengalami kekalahan empat kali dari tim Mourinho.

Rivalitas antara dua pemain tersebut dimulai ketika kedua pelatih berkarier di La Liga. Ketika itu Guardiola di kubu Barcelona sementara Mourinho di kubu Real Madrid.

Rivalitas itu kembali terjadi ketika kedua pelatih sama-sama melanjutkan kariernya di Premier League. Namun Guardiola mengatakan bahwa dirinya dan Mourinho saling menghormati. Adapun yang bertarung bukan dirinya dan Mourinho, melainkan tim yang diasuh mereka.

“Dengarkan ketika kami berada di sini, oke, saya mengerti: Pep datang (ke Inggris) dan mereka pernah bersama-sama selama setahun. Tapi hingga sekarang dua tahun tak adalah hal yang terjadi,” ucap Guardiola sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (7/4/2018).

“Saya tak pernah mengalahkan Mourinho dan ia tak pernah mengalahkan saya,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135