Home > Olahraga > Bola > Gattuso Targetkan Timnya Menangkan Coppa Italia

Gattuso Targetkan Timnya Menangkan Coppa Italia

Milan – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso ingin mengakhiri musim ini dengan baik. Pelatih 40 tahun itu menyebut ia ingin mengalahkan Juventus demi memenangkan trofi Coppa Italia musim ini.

Gattuso Targetkan Timnya Menangkan Coppa Italia

Mantan pemain Rossonerri ini ditunjuk sebagai pelatih Milan pada bulan November lalu. Ia menggantikan sosok Vincenzo Montella yang dipecat manajemen klub karena dinilai gagal membuat performa Milan meningkat.

Gattuso sendiri sejauh ini tampil impresif sebagai pelatih baru Milan. Alhasil pada tadi malam, manajemen Milan resmi memberikannya kontrak baru dengan durasi selama 3 tahun.

Gattuso sendiri merasa senang akan kontrak itu, dan ia berjanji akan membalas kontrak itu dengan memenangkan trofi musim ini. “Dari sisi profesional, saya masih harus belajar banyak di dunia kepelatihan,” ujar Gattuso sebagaimana diberitakan Milan TV pada Sabtu (7/4/2018).

“Saya adalah pelatih muda, usia saya masih 40 tahun. Dan saya pikir untuk mencatatkan sejarah yang bagus dalam karir saya, maka saya harus mengangkat trofi bersama tim ini.”

“Kami harus memenangkan trofi, dan harapan saya hari ini adalah kami memenangkan Coppa Italia melawan Juventus nanti. Saya harap saya bisa segera memasukan sebuah trofi ke dalam lemari trofi saya sebagai pelatih.” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...