Home > Ragam Berita > Nasional > Pengamat : “Prabowo Berpikir Akan Kalah Jika Bertarung Dengan Jokowi”

Pengamat : “Prabowo Berpikir Akan Kalah Jika Bertarung Dengan Jokowi”

Jakarta – Prabowo Subianto akhirnya mengumumkan tak akan mendeklarasikan diri pada tanggal 11 April nanti karena dirinya masih mencari momentum yang tepat.

Pengamat : "Prabowo Berpikir Akan Kalah Jika Bertarung Dengan Jokowi"

Hal ini akhirnya dikomentari oleh Pangi Syarwi Chaniago selaku Direktur Eksekutif Voxpol Center yang menduga saat ini Prabowo Subianto sedang galau akan keputusannya menjadi capres. Sebab kemungkinan Prabowo telah berpikir akan kalah dari Jokowi.

Saat dihubungi, dirinya berkata bahwa “Prabowo sudah berpikir kalau dia maju ada dua poros dan bertarung dengan Jokowi, kalau dengan Jokowi, Pak Prabowo pasti kalah,”

Dirinya juga mengungkapkan bahwa waktu Jokowi ingin menjadi presiden saja, yang ia jual hanyalah keberhasilan waktu menjadi Wali Kota Surakarta dan juga Gubernur DKI. Itu terbukti sukses merebut hati masyarakat dengan mengalahkan Prabowo.

“Dengan modal mobil Esemka dan masuk gorong-gorong saja dia terpilih menjadi presiden. Apalagi saat ini dengan capaian infrastrukturnya,” katanya.

“Kalau nonton film ini, kalau sudah dua kali menjadi tidak menarik lagi,” katanya.

Pangi mengaku yakin saat ini Prabowo bukan lagi penantang Jokowi. Kalau ingin menang, maka Prabowo perlu mencalonkan tokoh lain. Dia hanya menjadi king maker saja di Pilpres 2019.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

DPRD Imbau Anies Baswedan Segera Kembalikan Draf Revisi Raperda Reklamasi

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah resmi menghentikan proyek reklamasi Teluk Jakarta. Untuk ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135