Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Masih Banyak Warga DKI Yang Parkir Sembarangan

Sandiaga Menyebut Masih Banyak Warga DKI Yang Parkir Sembarangan

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini mengungkapkan bahwa dirinya selalu mengingatkan Dinas Perhubungan DKI untuk tak pandang bulu dalam menderek kendaraan yang parkir sembarangan.

Sandiaga Menyebut Masih Banyak Warga DKI Yang Parkir Sembarangan

Saat ditemui di Balai Kota, dirinya berkata bahwa “Kalau pagi saat saya lari, masyarakat dan orang-orang rumah saya juga parkir sembarangan. Si Wawan, Danang (ajudan Sandiaga) itu kan parkirnya sembarangan juga. Kemarin diderek semuanya, ada empat mobil kegaruk,”

Selain itu penindakan kendaraan yang parkir sembarangan juga harus menyasar ke kawasan elite, termasuk ke kawasan permukiman para pejabat. Menurut Sandi, ini menunjukkan bahwa penegakan aturan tidak boleh pandang bulu.

“Saya bilang ini contoh, bukan hanya yang dikeluhkan oleh Pak Fajar dan Bu Ratna, itu juga depan rumah saya sendiri diangkut dan tidak pandang bulu,” kata Sandiaga.

Sandiaga menilai apa yang dilakukan Ratna memang pelanggaran. Kendaraan tidak boleh diparkir di badan jalan meskipun tidak ada rambu yang terpasang di jalan itu. Meski demikian, dia mengatakan, pelanggaran seperti itu masih marak terjadi bahkan di sekitar rumah pribadinya.

“Enggak boleh, itu melanggar. Walaupun derah sini banyak yang parkir sembarangan. Depan rumah saya apalagi, banyak banget itu,” kata Sandiaga.

(IKhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Jakarta – Hari Budianto Darmawan mengaku telah mentransfer dana sebesar Rp 50 juta kepada seseorang ...