Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Menyebut Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru di 2019

Sandiaga Menyebut Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru di 2019

Jakarta – Sandiaga Uno kali ini mengaku mendapat tugas dari Gerindra untuk menampung apa yang diinginkan masyarakat di sejumlah wilayah Indonesia.

Sandiaga Menyebut Masyarakat Inginkan Pemimpin Baru di 2019

Oleh karena itu dirinya menyimpulkan bahwa saat ini masyarakat membutuhkan kesempatan besar mengembangkan ekonomi. Dia pun menyimpulkan masyarakat Indonesia membutuhkan pemimpin yang baru.

Saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru, Sandi berkata bahwa “Semakin banyak masyarakat yang mengutarakan keinginan untuk nakhoda baru daripada ekonomi di Indonesia dan pemimpin baru itu diharapkan akan lahir di 2019,”

Tak hanya otu, Sandi juga sempat membahas perihal pendeklarasian capres oleh Prabowo dimana dirinya menyarankan Prabowo lebih banyak menangkap aspirasi masyarakat sebelum deklarasi calon presiden.

“Tidak ada keraguan sedikit pun dari kami, dari Gerindra, dan dari daerah mau pun pimpinan-pimpinan Gerindra untuk meminta Pak Prabowo menerima. Kami akan lakukan itu di Rakornas, minggu depan,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...