Home > Hiburan > Gosip > Mundur Dari JKT48, Dena Siti Mantap Berhijab

Mundur Dari JKT48, Dena Siti Mantap Berhijab

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang menghebohkan dari salah seorang member idol grup JKT48, Dena Siti Rohyati. Pasalnya, Dena dikabarkan memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut.

Mundur Dari JKT48, Dena Siti Mantap Berhijab

Diketahui sebelumnya, Dena merupakan salah seorang member yang tergabung di tim dari trainee JKT48. Pengunduran diri Dena resmi dikeluarkan oleh manajemen JKT48 melalui website resminya, pada (5/4/2018) silam.

“Dena Siti Rohyati (trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. Oleh karena itu terhitung 5 April 2018, member yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48. Kami mohon pengertiannya dan terima kasih. JKT48 Operation Team,” keterangan di website resmi JKT48.

Melalui Instagram pribadinya terlihat jika Denna kini semakin religius. Dena pun terlihat menghapus seluruh foto dirinya yang tak berhijab selama menjadi member JKT48. Dari ratusan foto yang pernah ia unggah, kini foto tersebut hanya tersisa enam. Dena pun menonaktifkan kolom komentarnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

Di Tengah Isu Hamil, Jessica Iskandar Unggah Foto Sensual

New York – Jessica Iskandar memang saat ini tengah memutuskan untuk tinggal di AS selama ...