Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce : “Seru Banget !”

Unggah Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce : “Seru Banget !”

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Pevita Pearce beberapa waktu silam sempat mengunggah foto kebersamaannya dengan model papan atas dunia, Gigi Hadid, di Amerika Serikat. Pevita pun membagi kesannya ketika bertemu dengan Gigi Hadid.

Unggah Foto Bareng Gigi Hadid, Pevita Pearce : "Seru Banget !"

“Iya (foto bersama), seru banget dan dia (Gigi Hadid) juga orangnya humble banget. Jadi, I had so much fun,” kata Pevita beberapa waktu lalu.

“Pada saat itu memang kita lagi event bareng dan kita ‘kan kerja untuk satu brand yang sama, akhirnya kita memutuskan, ya sudah selfie,” sambungnya.

Wanita yang berusia 25 tahun tersebut mengungkapkan bahwa sangat mengidolakan sosok Gigi Hadid. Pasalnya, Pevita menilai bahwa Gigi adalah sosok yang fashionable. Bukan tanpa alasan Pevita mengidolakan mantan kekasih Zayn Malik tersebut. Kepribadian dan gaya berpakaian Gigi, diakui Pevita memang layak menjadi inspirasi.

“Aku suka Gigi Hadid, dengan fashion-nya dia, menurut aku itu sangat impact ke aku. Jadi aku juga melihat dia pakai apa gitu, terus aku mix and match tapi aku create lagi. Lebih aku personalize dengan taste fashion aku sendiri,” katanya.

“Mungkin personality dia, dan juga dengan gaya pakaian dia itu sangat match dan dia just being herself and its so inspiring,” katanya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Tetap Bisa Kumpul Dengan Girl Squad

Meski Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Masih Tetap Bisa Kumpul Dengan Girl Squad

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Chacha Frederica memang memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski demikian, ...