Home > Hiburan > Gosip > Ciee, Baim Wong Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Wanita, Siapa Tuh ?

Ciee, Baim Wong Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Wanita, Siapa Tuh ?

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Baim Wong memang beberapa kali gagal menjalin kasih dengan perempuan. Akan tetapi, hal tersebut ternyata tidak mematahkan semangatnya untuk terus mencari belahan jiwa. Pasalnya, dia mengungkapkan bahwa saat ini sudah kembali dekat dengan seorang perempuan.

Ciee, Baim Wong Mengaku Sedang Dekat Dengan Seorang Wanita, Siapa Tuh ?

“Alhamdulillah sudah dekat sama satu orang yang saya suka banget. Ya doain aja mudah-mudahan jadi ya,” ucap Baim di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Sabtu (7/4/2018).

Pemain film Titisan Setan tersebut mengaku, memang sudah kebelet untuk menikah. Akan tetapi, meski usia sudah 36 tahun, Baim mengaku sulit untuk mengungkapkan perasaan kepada wanita yang tengah dekat dengannya.

“Saya ada feeling ke dia. Cuman memang susah juga sih deketinnya. Mungkin karena suka kali ya, jadi suka deg-degan kalau dekat sama dia,” tuturnya.

Namun, kali ini Baim sepertinya cukup berhati-hati dalam melakukan pendekatan. Meski mengaku sudah kebelet nikah, dirinya tak ingin terburu-buru. Karena takutnya sang perempuan malah pergi meninggalkan dirinya.

“Orangnya susah, lihat saja nanti orangnya kalau memang jadi. Kelihatan nanti, gitu deh. Saya nggak berani ngomong nama orangnya, nanti takutnya malah kabur lagi,” kata Baim.

“Pokoknya udah kebelet nikah, nggak usah ditanya lagi. Soalnya umurnya juga sudah ngaco,” ujarnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Meski Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Tetap Bisa Kumpul Dengan Girl Squad

Meski Putuskan Berhijab, Chacha Frederica Masih Tetap Bisa Kumpul Dengan Girl Squad

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Chacha Frederica memang memutuskan untuk mengenakan hijab. Meski demikian, ...