Home > Hiburan > Gosip > Bayar Uang Jaminan, Salman Khan Bebas Dari Hukuman Penjara 5 Tahun ?

Bayar Uang Jaminan, Salman Khan Bebas Dari Hukuman Penjara 5 Tahun ?

Jakarta – Sepertinya, para penggemar Bollywood tengah mencemaskan nasib dari salah satu raja Bollywood, Salman Khan. Salman sendiri diketahui masuk penjara pada tanggal 5 April 2018 kemarin.

Bayar Uang Jaminan, Salman Kahn Bebas Dari Hukuman Penjara 5 Tahun ?

Aktor tampan yang kerap dijuluki rival Shahruk Khan tersebut dituduh telah membunuh hewan liar pada dua dekade silam. Atas tuduhan tersebut, dirinya pun dijatuhi hukuman hingga 5 tahun penjara. Namun, kini beredar kabar jika dirinya dapat langsung keluar.

Sebagaimana yang dilansir dari hindustantimes.com, pengajuan jaminannya telah dikabulkan oleh pengadilan. Salman Khan dikabarkan telah membayar uang jaminan sebesar Rs 50.000 atau sekitar 10 juta rupiah!

Tim kuasa hukum Salman dikabarkan telah melengkapi surat-surat kebebasannya. Salman bisa kembali menghirup udara bebas pukul 8 waktu India setempat. Meski demikian, Salman Khan harus kembali menjalani sidang pemeriksaan pada bulan Mei mendatang.

Ketika berada di penjara selama dua malam, Salman Khan diketahui mendapatkan kunjungan dari dua adik perempuannya dan juga salah seorang aktris cantik, Preity Zinta.

Dikabarkan, Salman Khan dituduh melakukan perburuan hewan langka pada tahun 1998. Tanggal 1 Oktober 1998 silam, Salman beserta beberapa orang rekannya dituduh telah membunuh satwa liar yang dilindungi yaitu antelope.

Mereka dikabarkan berburu di desa Kankani, Jophur, India. Rekan-rekan Salman Khan adalah Saif Khan, Sonali Bendre, Neelam, serta Tabu. Salman Khan dituduh membunuh 2 ekor antelope, hewan yang dilindungi pemerintah.

Pembunuhan antelope tersebut menggunakan senjata api. Namun, sebelumnya, Salman Khan membantah tuduhan tersebut dan mengaku jika dirinya hanya dijebak oleh seseorang.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Kembali Ke Panggung Sulap, Deddy Corbuzier Enggan Dicap Menjilat Ludah Sendiri

Jakarta – Baru-baru ini, Deddy Corbuzier tampak kembali ke panggung sulap yang telah membesarkan namanya. ...