Home > Hiburan > Musik > Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Menggelar Konser Di Indonesia

Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Menggelar Konser Di Indonesia

Jakarta – Salah seorang Penyanyi kenamaan dunia, Celine Dion memang bakal konser di Indonesia pada bulan Juli mendatang. Sepertinya hal itu bakal disusul oleh salah seorang Penyanyi kenamaan dunia lainnya yakni Mariah Carey.

Siap-Siap, Mariah Carey Bakal Menggelar Konser Di Indonesia

Mariah Carey dikabarkan juga bakal melangsungkan konsernya di Indonesia. Pengumuman konser tersebut telah diposting di akun instagram promotor Rajawali Indonesia Comm, pada Jumat (6/4/2018).

“CONFIRMED!!! MARIAH CAREY Live In Concert. Borobudur Symphony 2018. 6 November 2018. Taman Lumbini, Candi Borobudur, Jawa Tengah Indonesia,” tulis akun tersebut, Jumat (6/4).

Dalam postingan tersebut turut disertakan bahwa jadwal konser di Indonesia tersebut sudah masuk ke dalam jadwal konser di situs resmi mariahcarey.com. Akan tetapi, sayangnya harga tiket dan seatplan konser tersebut belum dicantumkan di pengumuman tersebut.

Dari pengumuman tersebut baru diketahui, konser bakal berlangsung pada Selasa 6 November 2017 mendatang, dan bakal dimulai pukul 20.00 WIB. Konser Mariah Carey tersebut ternyata mendapat sambutan baik dari netizen yang berharap bisa menyaksikan penampilan sang idola. Netizen berharap harga tiket segera dirilis oleh pihak promotor.

“Tiketnya berapa nih? Kapan bisa dipesan tiketnya ya?” tanya netizen. “Start selling tiket kapan? @rajawaliindonesiacomm,” tanya netizen lainnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Lagu Theme Song Asian Games "Meraih Bintang" Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Lagu Theme Song Asian Games “Meraih Bintang” Telah Didengar Ratusan Juta Penonton

Jakarta – Kesuksesan theme song resmi Asian Games 2018 memang belakangan ini menjadi buah bibir. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135