Home > Hiburan > Gosip > Namanya Terseret Prostitusi Online, Rumah Tangga Artis Cantik Ini Berantakan

Namanya Terseret Prostitusi Online, Rumah Tangga Artis Cantik Ini Berantakan

Jakarta – Air mata salah seorang Aktris cantik, Shinta Bachir tak bisa tertahan lagi ketika bercerita soal isu dirinya masuk daftar jaringan prostitusi online. Shinta Bachir mengungkapkan bahwa isu itu telah membuat rumah tangganya berantakan.

Namanya Terseret Prostitusi Online, Rumah Tangga Artis Cantik Ini Berantakan

Mirisnya, Shinta Bachir mengaku kalau dirinya ditinggalkan oleh sang suami ketika dirinya tengah hamil delapan bulan. Demi menyambung hidup, pemain film Suster Keramas tersebut harus beralih profesi menjadi penjual nasi. Bahkan, lanjut Shinta, suami juga meragukan anak yang sedang dikandungnya tersebut.

“Yang bikin saya nangis gara-gara berita itu juga, rumah tangga saya enggak baik. Suami saya selingkuh,” tutur Shinta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

“Tawaran main film juga berkurang dan saya harus besarin anak sendiri, saya enggak malu sampai jualan nasi kemana-mana,” lanjut Shinta sambil mengusap air matanya.

“Pas saya hamil besar ditaruh sama suami saya di kost-kostan daerah Kuningan, saya disuruh tes DNA juga,” kenang Shinta.

Diketahui sebelumnya, isu keterlibatan Shinta Bachir dengan prostitusi online mencuat dari pengakuan Robbie Abbas. Robbie mengatakan salah satu artis yang pernah terlibat dengannya adalah SB. Inisial SB ini disebut-sebut adalah Shinta Bachir.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...