Jakarta – Dalam waktu dekat ini, pasangan artis, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bakal melangsungkan pernikahan. Rencananya, pernikahan mereka berdua bakal digelar pada (21/4/2018) mendatang.

Unggah Foto Pre Wedding, Syahnaz Sadiqah Dikritik

Menjelang hari bahagianya tersebut, Syahnaz Sadiqah sengaja mengunggah foto momen prewedding di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tampak melakukan pemotretan di atas sebuah gedung.

“Sesi pre wedding yang luar biasa dari @syahnazs dan @ritchieismail dengan pemandangan luar biasa dan konsep yang menyegarkan benar-benar membuat pengalaman ini begitu menakjubkan,” tulis Syahnaz.

Adik kandung Raffi Ahmad tersebut terlihat mengenakan tubedress dengan bustier transparan. Sontak saja, unggahan foto prewedding tersebut langsung menuai komentar nyinyir dari para netizen di dunia maya. Bahkan mantan kekasih Syahnaz, Billy Syahputra juga ikut berkomentar.

“Hahahaha…skalian aja ga ush pke baju,” celetuk akun ratih_1h. “Haduh… Mbak syahnaz…gak malu bajunya kyk gitu,” lanjut akun kheyla_youlie.

“Kongratulision nanas semoga lancar di hari H,, itu ada isinya ngga sih nas ??,” tulis Billy.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)