Home > Hiburan > Gosip > Ponsel Pribadinya Hilang, Gilang Dirga Khawatir Bakal Disalahgunakan

Ponsel Pribadinya Hilang, Gilang Dirga Khawatir Bakal Disalahgunakan

Jakarta – Salah seorang Presenter serba bisa, Gilang Dirga baru-baru ini mengalami hal yang buruk. Pasalnya, ponsel pribadinya hilang entah kemana. Memang Gilang tak menceritakan jelas bagaimana kejadiannya.

Ponsel Pribadinya Hilang, Gilang Dirga Khawatir Bakal Disalahgunakan

Namun melalui video singkat yang dia unggah melalui akun Instagramnya, Gilang memberikan sebuah peringatan kepada para pengikutnya. Suami dari Adiezty Fersa tersebut melanjutkan jika ada yang menghubungi melalui handphone miliknya untuk tidak ditanggapi sementara waktu.

“Saya mau ngasih tau, barusan HP saya ilang. Jadi kalau ada berita, kabar, atau sesuatu tolong jangan digubris dulu,” ujar Gilang.

Gilang merasa khawatir jika handphonenya tersebut disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Dirinya pun bakal kembali membuat pemberitahuan apabila sudah berhasil mendapatkan kembali datanya.

“Bisa jadi disalahgunakan yang mengambil. Saya akan memberitahukan di video berikutnya kalau HP atau data-data semua sudah dipulihkan kembali,” tandasnya

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Nikita Mirzani Batal Cerai Dengan Dipo Latief, Ini Alasannya

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani membatalkan gugatan cerai terhadap sang suami Dipo Latief. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135