Home > Ragam Berita > Nasional > Tanggapan Kocak Jokowi Soal Kaos 2019 Ganti Presiden

Tanggapan Kocak Jokowi Soal Kaos 2019 Ganti Presiden

Bogor – Beberapa waktu belakangan ini di media sosial sedang ramai menggunakan tanda pagar #2019gantipresiden. Tak hanya itu, bahkan tagar tersebut juga dituliskan pada kaos yang kemudian ramai tersebar luas di pasaran.

Tanggapan Kocak Jokowi Soal Kaos 2019 Ganti Presiden

Tanggapan Kocak Jokowi Soal Kaos 2019 Ganti Presiden

Rupanya fenomena tersebut menarik perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi juga menyinggung tentang kaos tersebut di hadapan seluruh ribuan relawan Jokowi.

“Sekarang isunya ganti lagi, isu kaus. #2019gantipresiden di kaus,” kata Presiden Jokowi dalam acara Konvensi Nasional 2018 di Puri Begawan, Kota Bogor, Sabtu (07/04/2018).

“Masak kaus bisa sampai ganti presiden,” sambung Presiden Jokowi sembari berkelakar.

Baca juga : Presiden Jokowi Ikut Komentari Pertemuan Luhut-Prabowo

Para relawan yang mendengarnya pun akhirnya bersorak gembira. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menambahkan, hanya Tuhan dan rakyatlah yang mampu mengganti presiden dalam pemilihan presiden 2019.

“Juga ada kehendak dari Allah SWT. Masak pakai kaus itu bisa ganti presiden, enggak bisa,” lanjut Jokowi lagi sambil diiringi sorak sorai para pendukungnya.

Pada kesempatan tersebut para relawan yang tergabung dalam Galang Kemajuan (GK) Jokowi menyatakan dukungannya untuk selama dua periode 2019-2024.

Sejumlah menteri turut hadir dalam acara itu. Antara lain, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Kepala Kantor Kepala Staf Presiden Moeldoko dan Kepala BNPT Suhardi Alius.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Tito Rabat Semringah dengan Hasil Balapan di Tiga Seri MotoGP 2018

Tito Rabat Semringah dengan Hasil Balapan di Tiga Seri MotoGP 2018

Austin – Pembalap Avintia Racing, Tito Rabat, sangat senang dengan hasil yang diperolehnya dalam tiga ...