Home > Ragam Berita > Nasional > Kisruh Dengan Gerindra, La Nyalla Merapat Ke PBB

Kisruh Dengan Gerindra, La Nyalla Merapat Ke PBB

Jakarta – Sukmo Harsono selaku Ketua Bidang Pemenangan Presiden Partai Bulan Bintang kali ini mengungkapkan bahwa La Nyalla Mattaliti telah bergabung ke partainya. La Nyalla pun disebut-sebut akan mendapatkan jabatan wakil ketua umum.

Kisruh Dengan Gerindra, La Nyalla Merapat Ke PBB

Saat dihubungi, Sukmo berkata bahwa “Ya mungkin beliau akan masuk jadi waketum PBB. Kalau mau bicara resmi kan pada saat beliau menerima KTA kemudian namanya diletakkan di kepengurusan. Mudah-mudahan teknisnya Mei beliau bisa resmi jadi PBB,”

“Kedua dalam rangka pencalegan ini, Pak La Nyalla memang memberikan banyak sekali rekomendasi caleg baik DPRD provinsi maupun kabupaten/kota dan DPR RI untuk jadi caleg PBB,” kata Sukmo.

Dirinya juga mengatakan bahwa La Nyalla sendiri sudah berikan kabaran mengenai dirinya yang ingin maju sebagai anggota DPD.

Karena hal itulah juga akhirnya Sukma berkata bahwa “Yusril mengatakan bahwa untuk lebih mengefektifkan gerakan, beliau ke masyarakat sebaiknya aktif di parpol dan menawarkan gabung ke PBB. Yang disampaikan beliau, kalau memang petunjuk Pak Yusril semacam itu ya kita aminilah,”

“Semua itu kan melalui proses. Mudah-mudahan Mei ini beliau resmi jadi caleg PBB dan bergabung jadi waketum di jajaran pengurus DPP PBB. Insya Allah kita tunggu beliau dengan tangan terbuka. Beliau adalah tokoh nasionalis, jaringan relasi luas, SDM-nya berkualitas dan ini masih diperlukan untuk bangsa kita,” kata Sukmo.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...