Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Siapkan Buku Berisi Janji-janji Yang Belum Dicapai Jokowi

Fadli Zon Siapkan Buku Berisi Janji-janji Yang Belum Dicapai Jokowi

Jakarta – Perihal Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Kordinator Bidang Kemaritiman yang meradang karena banyaknya kritik yang ditujukan pada Presiden Jokowi, dirinya pun memutuskan untuk angkat bicara.

Fadli Zon Siapkan Buku Berisi Janji-janji Yang Belum Dicapai Jokowi

Luhut menilai bahwa kerja keras pemerintahan selama 3,5 tahun tak mendapatkan penghargaan sama sekali lantaran dengan mudahnya banyak kritik tak mendasar yang bermunculan. Bahkan aktivis Partai Golkar ini pun menantang orang yang menyebut pemerintahan Jokowi tidak memiliki raihan kesuksesan untuk bertemu.

Dan seperti yang telah diprediksi sebelumnya, Fadli Zon pun ikut komentari kemarahan Luhut. Sebagai pihak yang kerap mengkritik pemerintahan Jokowi, anak buah Prabowo itu mengaku siap untuk berdebat secara terbuka dengan Luhut.

Saat ditemui di Gedung DPR, dirinya berkata bahwa “Nggak usah disamperin, kita debat aja. Bikin debat terbuka,”

Dirinya juga melanjutkan bahwa “Buku itu berisi janji-janji Pak Jokowi pada masa kampanye yang tertulis maupun terucap di berbagai kesempatan. Mari kita bedah janji-janji tersebut,”

Karena itu, lanjut Fadli, akan lebih baik jika sama-sama diulas. Sebagai contoh, pertamina mengalahkan petronas, memberantas mafia energi, menuntaskan krisis pangan dan energi, pupuk murah bagi petani, menghapuskan ujian nasional.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Bacakan Vonis Setya Novanto Hari Ini

Hakim Bacakan Vonis Setya Novanto Hari Ini

Jakarta – Sidang kasus korupsi dana proyek pengadaan e-KTP yang melibatkan mantan Ketua DPR Setya ...