Home > Olahraga > Bola > Inilah Sumber Motivasi Asensio Sejak Kecil

Inilah Sumber Motivasi Asensio Sejak Kecil

Madrid – Sebagai salah satu pemain andalan Real, kali ini Marco Asensio beberkan rahasia bahwa dirinya sangat mengidolakan Zinedine Zidane. Tak hanya itu dirinya juga termotivasi sejak kecil lantaran dulu pernah memasang poster sang idola di dinding kamarnya.

Inilah Sumber Motivasi Asensio Sejak Kecil

Dan siapa sangka kini Asensio bisa sangat dekat dengan sang idola. Sebab, Asensio kini dilatih langsung oleh Zidane di skuat utama Madrid.

Saat diwawanara oleh pihak BeIN Sport, dirinya berkata bahwa “Saya memiliki poster Zidane di kamar karena dia adalah idola saya ketika saya masih kecil,” ucap Asensio dalam sebuah wawancara kepada BeIN Sport.

“Zidane memiliki keanggunan sebagai pemain, dia juga punya bakat dan dia bisa melakukan segala sesuatu yang dia sukai ketika sedang bermain, ketika sedang berada di atas lapangan,” lanjutnya.

Dan saat ini penampilan Asensio meningkat pesat sejak dilatih oleh Zidane. Beberapa gelar juara pada kompetisi penting sudah pernah diraihnya. Tapi, kini Asensio sedang membidik gelar Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Pemain Milan Ini Nilai Inter Tak Pantas Menang

Milan – Memang dirinya semalam tak bisa membantu timnya mengamankan tiga poin dari derby, namun ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135