Home > Teknologi > Gadget > Inilah Spesifikasi Xiaomi Black Shark yang Bakal Segera Dirilis

Inilah Spesifikasi Xiaomi Black Shark yang Bakal Segera Dirilis

Jakarta – Xiaomi siap untuk melangkah di segmen ponsel yang diperuntukkan untuk gamer mobile. Perusahaan akan meluncurkan ponsel yang dinamakan Black Shark pada 13 April sebagaimana diberitakan Firstpost pada Senin (9/4/2018).

Inilah Spesifikasi Xiaomi Black Shark yang Bakal Segera Dirilis

Black Shark dikatakan bersaing dengan Razer Phone, yang juga sama-sama mengusung perangkat ponsel dengan spesifikasi mumpuni untuk bermain game. Black Shark kabarnya hadir dengan Snapdragon 845, RAM 8 GB, dan storage internal 128 GB atau 256 GB. Handset ini juga mendukung display 120 Hz, seperti yang terlihat di ponsel Razer.

Spesifikasi smartphone yang terlihat di situs web benchmarking AnTuTu menyarankan bahwa ia akan menampilkan layar Full HD 18:9 dan dilengkapi dengan Android 8.0 Oreo.

Smartphone Black Shark diharapkan menjadi ponsel kelas atas. Skor AnTuTu ponsel tersebut mencapai 270.680, lebih tinggi dari skor Mi Mix 2S, yakni 270.461.

Perusahaan telah meluncurkan teaser smartphone yang memperlihatkan tepian yang melengkung dan wujud setengah layar. Tombol power terletak di bagian sisi kanan dari ponsel.

Menurut laporan Gadgets360, smartphone hadir dengan teknologi ‘X-antenna’. Ini adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan desain di mana antena GPS, Wi-Fi dan LTE difokuskan di sekitar empat sudut perangkat.

Diduga bahwa desain ini akan mempermudah sinyal nirkabel untuk bekerja ketika perangkat terbungkus dalam case. Belum terungkap berapa banderol harga ponsel Xiaomi Black Shark tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Xiaomi Poco F1 Dikabarkan Pakai Snapdragon 845

Jakarta – Poco F1 yang merupakan seri dari Xiaomi Pocophone dikabarkan akan dirilis pada 22 ...