Home > Olahraga > Bola > Liverpool Dikabarkan Berminat Pinang Fellaini

Liverpool Dikabarkan Berminat Pinang Fellaini

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp dikabarkan berniat menampung Marouane Fellaini dan bahkan disebut telah menawarinya sebuah kontrak untuk bermain di Anfield.

Liverpool Dikabarkan Berminat Pinang Fellaini

Di sebagian besar waktunya di Old Trafford, Fellaini menjalani masa-masa sulit. Pasalnya ia tak tampil sesuai harapan fans.

Namun, di era Jose Mourinho, ia kerap diandalkan menjaga lini tengah skuat Manchester United. Mourinho disebut kerap memainkannya karena pemain berambut kribo itu selalu bisa menjalankan instruksinya dengan sempurna.

Kepercayaan dari Mourinho itu disebut bisa membuatnya bertahan lebih lama di Old Trafford. Akan tetapi, ternyata pemain berusi 30 tahun itu memilih opsi lain. Ia tak mau memperpanjang kontraknya yang berakhir musim panas mendatang.

Eks pemain Everton ini pun sempat dikait-kaitkan dengan beberapa klub di Italia dan juga Turki. Kini menurut laporan terbaru dari L’Equipe, Liverpool juga ikut terjun dalam perburuan tanda tangan Fellaini.

Klopp disebut serius untuk memakai jasa Fellaini. Bahkan ia juga diklaim telah memberikannya tawaran kontrak berdurasi tiga tahun.

Jika kabar ini benar, bisa jadi Fellaini didatangkan karena Liverpool kemungkinan akan ditinggalkan oleh Emre Can musim depan. Pemain asal Jerman itu sampai saat ini juga tak kunjung memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2018 mendatang.

Selama membela United, Fellaini telah tampil sebanyak 152 kali di semua ajang kompetisi. Ia mengoleksi 19 gol plus 10 assist dan empat gelar juara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135