Home > Olahraga > Bola > Kalah dari MU, Kompany Nilai Timnya Kurang Persiapan

Kalah dari MU, Kompany Nilai Timnya Kurang Persiapan

Manchester – Bek Manchester City Vincent Kompany mengklaim timnya kalah dari Manchester United karena tak memiliki waktu persiapan yang ideal.

Kalah dari MU, Kompany Nilai Timnya Kurang Persiapan

Tengah pekan kemarin, tepatnya pada Kamis (5/4/2018) dini hari WIB, City harus berhadapan dengan Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions. Di pertandingan yang digelar di Anfield itu, pasukan Josep Guardiola tumbang dengan telak 3-0.

Tak lama berselang, tepatnya pada hari Sabtu (7/4/2018), City harus kembali menjalani pertandingan yang juga berat. Mereka harus berduel dengan MU.

Kemenangan bisa membuat City jadi pemenang trofi juara liga pada musim ini. Namun mereka malah kalah 3-2. Perayaan gelar juara pun terpaksa harus ditunda.

Menurut Kompany, kekalahan itu terjadi karena City tak punya waktu yang cukup ideal untuk mempersiapkan diri menjalani derby Manchester itu. Bek asal Belgia ini juga menyebut timnya harusnya bisa bermain dengan lebih waspada di babak kedua.

“Anda tahu mungkin babak kedua Anda dapat melihat tim mana yang memiliki tujuh hari untuk mempersiapkan diri dan kami memiliki tiga hari, jadi tidak ada keluhan di sana, tapi mungkin itulah yang salah bagi kami di babak kedua,” ucapnya sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Senin (9/4/2018)

“Itulah mengapa kami harus mengubur permainan di babak pertama atau mungkin menyadari kami harus sedikit lebih berhati-hati di babak kedua,” tandasnya.

“Bagaimanapun, tapi permainan yang adil untuk mereka. Tidak menyalahkan siapa pun, tetapi kenyataan dari pertandingan ini adalah kita seharusnya menguburnya,” tegas Kompany. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135