Home > Olahraga > Bola > PSG Sudah Siap Kucurkan Dana untuk Boyong Salah

PSG Sudah Siap Kucurkan Dana untuk Boyong Salah

Liverpool – Usaha Liverpool untuk mempertahankan Mohamed Salah di musim panas nanti mendapatkan ancaman baru. Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan menaruh minat terhadap pemain Timnas Mesir tersebut.

PSG Sudah Siap Kucurkan Dana untuk Boyong Salah

Salah sendiri mengundang banyak decak kagum musim ini. Meski baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu, namun ia berhasil mengemas 38 gol dan 13 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Performa mentereng mantan pemain Chelsea ini dikabarkan menarik perhatian banyak klub-klub top Eropa. Sejumlah nama top seperti Real Madrid dan Manchester United disebut meminati jasa pemain 25 tahun tersebut.

Sebagaimana diberitakan Prancis Le 10 Sport pada Senin (9/4/2018), persaingan untuk mendapatkan Salah semakin ketat. Pasalnya PSG memutuskan untuk bergabung dalam perburuan mantan pemain AS Roma tersebut.

Salah dinilai dapat meningkatkan daya gedor PSG, terutama di Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka siap membayar mahal untuk mendapatkan sang pemain nanti.

Salah sendiri masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2022. PSG dikabarkan harus mengeluarkan uang di kisaran 170 juta pounds untuk mendaratkan sang pemain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Prediksi Hoffenheim v Lyon, Rabu 24 Oktober 2018

Jakarta – Grup F UCL akan kembali digelar dimana Hoffenheim melawan Lyon. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135