Home > Olahraga > Bola > Berambisi Boyong Neymar, MU Masukan Dua Pemain Ini Dalam Klausul

Berambisi Boyong Neymar, MU Masukan Dua Pemain Ini Dalam Klausul

Manchester – Klub EPL, Manchester United nampaknya benar-benar menaruh hati kepada Neymar. Setan Merah dikabarkan siap memasukan dua pemain bintangnya dalam kesepaktan dengan PSG untuk mendaratkan sang penyerang di musim panas nanti.

Berambisi Boyong Neymar, MU Masukan Dua Pemain Ini Dalam Klausul

Neymar sendiri belakangan ini cukup santer dikabarkan akan meninggalkan Parc Des Princes di musim panas nanti. Ia disebut tidak betah berada di Paris kendati belum satu tahun genap berada di sana.

Neymar sendiri kabarnya menjadi incaran juara Liga Champions, Real Madrid. Namun tim asal Inggris, Manchester United juga kabarnya tertarik untuk meminang sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir Daily Star, United sudah menyiapkan sebuah proposal menarik untuk Neymar. Mereka dikabarkan akan memasukan dua nama pemain bintang mereka untuk dikirim ke PSG.

Dua pemain itu adalah Paul Pogba dan Anthony Martial. Kedua pemain itu kabarnya akan menjadi mahar transfer Neymar ditambah dengan uang sebesar 50 juta pounds.

Proposal MU ini kabarnya menarik minat PSG. Pasalnya baik Pogba dan Martial adalah dua pemain yang selalu mereka idamkan di setiap bursa transfer.

Neymar sendiri saat ini tengah beristirahat untuk memulihkan cederanya. Ia tercatat sudah mencetak 29 gol dan 19 assist di 30 penampilanya bersama Les Parisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalah dari MU, Kompany Nilai Timnya Kurang Persiapan

Kalah dari MU, Kompany Nilai Timnya Kurang Persiapan

Manchester – Bek Manchester City Vincent Kompany mengklaim timnya kalah dari Manchester United karena tak ...