Home > Ragam Berita > Nasional > Besok Gerindra Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

Besok Gerindra Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

Jakarta – Partai Gerindra akan mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Besok Gerindra Akan Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

Menurut Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, deklarasi dukungan akan dilakukan pada Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/4/2018) besok.

“Gerindra tidak terbelah, solid mendukung Prabowo untuk menjadi capres. Kami, besok, 11 April, akan memberikan mandat tersebut secara formal kepada Pak Prabowo,” ujar Sandiaga di Mal Bassura, Jakarta Timur, Selasa (10/4/2018) malam.

Sandiaga juga menegaskan, Prabowo tidak pernah ragu untuk maju pada Pilpres 2019.

Deklarasi yang akan dilakukan besok juga sekaligus sebagai sarana menyatukan keinginan rakyat untuk mengganti presiden pada 2019.

“Jadi kami tegaskan, Gerindra tetap berkomitmen terhadap Prabowo. Deklarasinya juga untuk menyatukan keinginan rakyat yang mau pemimpin baru pada Pilpres 2019,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Terkait Pernyataan Wasekjen Demokrat, SBY Layangkan Permintaan Maaf

Jakarta – Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta maaf ke Presiden Jokowi soal ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135