Home > Ragam Berita > Nasional > Lakukan OTT, KPK Tangkap Bupati di Bandung Barat

Lakukan OTT, KPK Tangkap Bupati di Bandung Barat

Bandung – Komisi Pemerantasan Korupsi (KPK) dikabarkan menangkap tangan seorang bupati di Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).

Lakukan OTT, KPK Tangkap Bupati di Bandung Barat

Selain bupati, KPK juga menangkap enam orang lainnya. Informasi ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara KPK Febri Diansyah. “Tadi saya cek memang ada kegiatan tim penindakan di lapangan. Ada penyelenggara negara dan sejumlah pihak yang diamankan di salah satu Kabupaten di Jawa Barat,” ujar Febri.

Febri menyebutkan, total ada 7 orang yang ditangkap. Sebagian sudah dibawa ke Gedung KPK Jakarta, dan yang lainnya sudah dilakukan pemeriksaan awal. “Salah satu yang tadi diamankan adalah Bupati aktif dan sejumlah PNS,” kata Febri.

Meski demikian, Febri belum menjelaskan lebih detil perihal kasus dugaan korupsi yang melibatkan seorang kepala daerah itu. Para pihak yang ditangkap akan menjalani pemeriksaan secara intensif. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Presiden Jokowi Mengaku Mulas Bila Melihat Penampilan Elek Yo Band di TV

Presiden Jokowi Mengaku Mulas Bila Melihat Penampilan Elek Yo Band di TV

Jakarta – Penampilan ‘Elek Yo Band’ yang personelnya terdiri dari para menter Kabinet Kerja mendapatkan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135