Home > Ragam Berita > Nasional > Foto, Dampingi Jokowi Touring Naik Chopper, Sosok Ini Curi Perhatian Netizen

Foto, Dampingi Jokowi Touring Naik Chopper, Sosok Ini Curi Perhatian Netizen

Jakarta – Perhatian netizen di media sosial tertuju pada sosok pria yang ikut dalam rombongan touring Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat naik Chooper di Sukabumi, Jawa Barat. Awalnya perhatian tersebut lantaran bikers yang dimaksud berpenampilan tidak kalah kece dengan gaya Presiden Jokowi, ia juga menggunakan jaket denim.

Foto, Dampingi Jokowi Touring Naik Chopper, Sosok Ini Curi Perhatian Netizen

Foto, Dampingi Jokowi Touring Naik Chopper, Sosok Ini Curi Perhatian Netizen

Bikers ini diperbincangkan berawal dari kicauan sebuah akun media sosial Twitter @Paltiwest, Minggu (08/04/2018). Ia mengaku perhatiannya dicuri oleh sosok familiar di sekeliling Jokowi ini.

Akun tersebut menyebutkan bahwa sosok yang dimaksud adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono. Ia tak menyangka bahwa Menteri Basuki memiliki fisik yang masih kuat meski saat ini usianya terbilang tidak muda lagi.

Baca juga : Jaket Denim Yang Dikenakan Jokowi Karya Anak Bangsa Dengan Harga Segini

Menteri Basuki memakai jaket, helm, dan kaca mata hitam ketika ikut touring bersama Presiden Jokowi. Kumis putihnya memperlihatkan bahwa sosok ini memang sudah tak muda lagi.

Netizen yang melihatnya pun juga menuliskan komentar yang senada. Tak sedikit netizen yang merasa kagum akan sosok Menteri Basuki. Menteri Basuki juga dikenal piawai rock n roll menggunakan motor custom dan juga pandai bermain alat musik drum.

“Pak Basuki memang keren. Kalau orang Jawa bilang “ora suwe udel” (nggak punya pusar) alias tangguh. Ngimbangin Pakdhe naik motor ke Pelabuhan” tulis akun @prastow.

“Mantaappp pa basuki…selain jago main drum…piawai jg ngerock n roll pke motor custom brg pak de…lanjutkaaannnn…..!!!!” celetuk akun @Tommyleewijaya2.

“Pak Basuki sudah sepuh, tapi semangat kerjanya luar biasa… slaah satu menteri paling nyantai dan asyik di kabinet Pak Jokowi…” tambah akun @TeofilusWS.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, menteri-menteri yang maju sebagai calon anggota legislatif ...